Download MX Player v1.8.3 apk

Beberapa pengguna perangkat Android mungkin kebingungan bagaimana cara agar bisa memutar film dengan subtittle yang terpisah di perangkat android. Kali ini saya akan memberikan solusinya.

MX Player adalah salah satu pemutar video android yang memiliki fitur untuk menggabungkan file subtittle dengan sebuah video yang kita putar memiliki terjemahan sesuai dengan bahasa yang kita gunakan. 

Berikut beberapa fitur dari MX Player :
a) HARDWARE AKSELERASI - akselerasi Hardware dapat diterapkan untuk lebih banyak video dengan bantuan HW baru + decoder.

b) MULTI-CORE decoding - MX Player adalah yang pemutar video Android pertama yang mendukung multi-core decoding. Hasil tes membuktikan bahwa kinerja perangkat dual-core hingga 70% lebih baik dari perangkat single-core.

c) PINCH TO ZOOM, ZOOM DAN PAN - Memperbesar lebih mudah dengan mencubit dan menggesekkan di layar. Zoom dan Pan juga tersedia dengan pilihan.

d) SUBTITLE GESTURES - Gulir maju / mundur untuk pindah ke teks berikutnya / sebelumnya, Atas / bawah untuk memindahkan teks atas dan ke bawah, Zoom in / out untuk mengubah ukuran teks.

e) KIDS LOCK - Biarkan anak-anak Anda tetap terhibur tanpa harus khawatir mereka bisa membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Plugin wajib)


Picture : 




Link Downloads:
1. Google Drive disini
2. Google Play disini

0 comments:

Post a Comment