VMate Aplikasi untuk mengekspresikan dan membuat atau upload video

Malam semua. di malam yang dingin ini saya akan membagikan sebuah aplikasi dari play store yang bisa mengekspresikan diri kamu melalui tayangan video yang bisa kamu buat sendiri dengan merekam dan menguploadnya  melalui Aplikasi VMate . VMate Aplikasi untuk mengekspresikan dan membuat atau upload video sesuka kamu. Kalau kamu mempunyai cerita yang menarik untuk dibuat video  atau ingin menunjukan bakat terpendam anda yang belum diketahui atau mungkin kamu malu untuk menayangkannya , disinilah kesempatan kamu untuk mengupload video pertunjukan sesuka kamu untuk diambil moment yang paling bagus dan sangat hebat menurut kamu.

Anda dapat mengedit , menambahkan effect, memfilter dan merperindah video kamu serta menambahhkan musik yang kamu suka dapt pula menggunakan slow motions di dalam pembuatan video kamu, back in time, fast forward dan masih banyak yang lainnya. Bisa pula memanfaatkan filter fantastis yang bisa membuat video kalian terlihat lebih menakjubkan.


Anda dapat pula share video yang telah kamu buat, atau video orang lain yang kamu sukai, anda dapat mengomentari video orang lain, tapi terlebih dahulu , kamu harus login untuk bisa membuat comment.


Ini penampakan Aplikasinya ;


0 comments:

Post a Comment