Cara untuk Mendapatkan Banyak Follower (pengikut) di Twitter

Cara untuk  Mendapatkan Banyak Follower (pengikut) di Twitter  banyak di manfaatkan pengguna twitter untuk menambah pengikut secara mudah tanpa repot untuk mengikuti ( follow ), di bawah ini saya sajikan situs penyedia layanan tersebut, diantaranya ;

1. Viralfollower



Sebagai seorang newbie seperti saya contohnya wkwkwk.., anda perlu memanfaatkan salah satu tool penting pada twitter untuk mendapatkan banyak follower, yaitu Viralfollower, Setelah 15 menit bergabung dalam program tersebut, follower anda akan langsung bertambah dari 0 hingga 16 , lumayan bukan ? karena kalau sudah memilki 100 follower, anda bisa menggunakan twitter sebagai lahan bisnis. anda dapat memasang iklan pada aplikasi twitter ntuk meraup dollar. 

Secara ringkas berikut tampilan aplikasi tersebut, anda bisa mengamati untuk kemudian memperaktekkannya.





2. reTweet



reTweet adalah situs untuk membantu Anda mengirimkan pesan Anda ke ratusan pengguna Twitter. Ketika pengguna lain reTweet pesan Anda, ia memiliki kesempatan untuk dilihat oleh semua pengikut mereka. Bila memiliki minimal 50 pengikut bagi pengguna yang ingin untuk retweet pesan. Ini berarti bahwa jika Anda mendapatkan 35 retweets, pesan Anda memiliki kemampuan untuk dilihat oleh 1.750 pengguna yang berbeda. Sekarang bayangkan jika Anda punya 200 retweets atau lebih retweets ya hitung sendiri hasilnya hehe..lumayan kan ?




3. Twiends



Twiends adalah situs penyedia perkenalan ke orang yang mencari teman dan pengikutnya. Twiends menggunakan sistem penghasil nilai yang adil untuk menciptakan insentif bagi Anda . Bila Anda mengikuti seseorang dan Anda akan memperoleh nilai dari mereka, dan sebaliknya, ketika mereka mengikuti Anda. Anda dapat menentukan berapa banyak nilai yang Anda ingin tawarkan per follow, dan ketika Anda kehabisan nilai , Anda tetap dalam daftar sehingga orang masih dapat mengikuti Anda jika mereka suka. Anda diberikan pilihan untuk memutuskan pada siapa Anda ingin berteman untuk jangka panjang. Twiends bukan " untuk mendapatkan pengikut cepat" situs atau kereta pengikut. Anda bisa memilih siapa teman Anda dan mereka bisa melakukan hal yang sama. Dengan demikian, Anda akan tetap ditemukan dan banyak orang akan mengikuti Anda karena Anda berada di daftar situs. Twiends hanya berfokus untuk membangun suatu komunitas.




artikel ; Cara untuk  Mendapatkan Banyak Follower (pengikut) di Twitter

0 comments:

Post a Comment