Alat untuk Posting, Analytics, Stop, Follow, dan search untuk twitter




Ada beberapa alat atau fitur yang tersedia ManageFlitter  diantaranya adalah Alat untuk Posting, Analytics, Stop, Follow, dan search untuk twitter, mari kita bahas satu persatu.

PowerPost

Dalam fitur ini sobat bisa melakukan beberapa kekuatan tweet untuk postingan sobat disaat melakukan tweet.  Bila Anda perlu mengirimkan tweet penting yang bisa dilihat oleh pengikut Anda, Anda perlu PowerPost.

PowerPost memiliki antarmuka yang unik yang memungkinkan Anda untuk sangat cepat melihat waktu terbaik untuk mengirim Tweet berdasarkan account Anda.

Analytics

Apakah Anda memahami tren jangka panjang untuk aktivitas traffic anda ? Apakah kampanye yang anda lakukan atau orang yang anda ikuti bekerja untuk meningkatkan keterlibatan ? Alat Twitter Analytics ini dapat membantu Anda mencari tahu.

Setop

Alat Setop ManageFlitter adalah super cepat dan penuh dengan fitur bermanfaat, bekerja dengan 1000s akun dalam hitungan detik.

Alat ini akan segera menunjukkan kepada orang-orang yang pernah Anda ikuti yang tidak mengikuti anda kembali,/tidak aktif, tidak memiliki gambar profil dan banyak lagi. Urutkan berdasarkan berbagai kriteria termasuk pengaruh, tanggal tindakan dan  atribut lainnya.

Follow

ManageFlitter memiliki semua yang anda butuhkan untuk top up account Twitter dengan pengikut baru. alat Follow ini memungkinkan anda untuk menyaring dan menyalin pengikut orang lain atau hanya membalas kembali ketika orang mengikuti Anda.

Search

Ketika anda mencoba untuk membangun akun Twitter anda, salah satu pendekatan terbaik adalah mengikuti orang-orang yang relevan bagi anda. Orang-orang ini akan melihat tindak dan cenderung mengikuti anda kembali.

Namun, menemukan orang yang relevan sangat sulit. Di situlah ManageFlitter dapat membantu. Alat penelusuran ini memungkinkan penemuan lebih jauh di situs Twitter. Filter dengan kata kunci, pengikut, akun, usia, lokasi dan lebih banyak lagi.


artikel  :  Alat untuk Posting, Analytics, Stop, Follow, dan search untuk twitter

0 comments:

Post a Comment