Cara menjadi populer di twitter

Berbagai cara menjadi populer di twitter dapat anda ikuti sejumlah trik yang patut untuk dicoba, Twitter kini semakin disukai banyak orang, dalam twitter salah satu hal yang menarik adalah ketika kita bisa menambah jumlah follower, twitter follower count adalah salah satu " tools " yang bisa meningkatkan popularitas kita. bagi sebagian blogger, twitter follower count adalah cara untuk narsis seperti feed reader count.

Berikut sejumlah tips untuk meningkatkan popularitas di twitter.

1. Blog / website


Layanan ini  adalah yang paling banyak digunakan untuk melakukan feed akun twitter kita, melalui log atau website milik kita sendiri. Twitter feed  adalah layanan RSS Feed anda dan mengirimkan item baru untuk platform sosial yang anda pilih, diantaranya digunakan untuk twitter , facebook dan linkedln. 



Anda dapat membuat sebuah akun dan memasukan RSS feed dari blog yang ingin di posting pada twitter.Untuk blog Wordpress, default RSS feed URL-nya adalah www.blogname.com/feed/, dan blogger blog adalah www.blogname.com/atom.xml, dimana blogname adalah nama blog anda.

2. Dari Google Reader.

Anda dapat secara otomatis meng-update pada akun Google Rreader. Pertama silakan login pada Google Reader dan klik Subscribe pada sisi kiri, lalu tambahkan situs yang menjadi favorit anda yang mempunyai layanan Web Feed , yang istilah lainnya RSS Feed atau News Feed secara umum bahwa situs yang mempunyai layanan Web feed adalah yang terdapat logo RSS, setelah ditambahakan klik ADD , tunggu beberapa detik untuk melihat halaman situs favorit yang anda ADD ( ditambahkan ) / di share, anda juga dapat meng-copy RSS feed URL dan setting dengan menggunakan twitterfeed.



3. Flickr.

Jika anda meng-upload sebuah foto dari Flickr kemudian share dengan  teman teman twitter, facebook, blog email dll. Anda juga dapat melakukan konfigurasi pada Flickr yang secara otomatis terintegrasi dengan akun twitter, terkait update foto terbaru. Beberapa cara untuk meng-upload foto anda ke Flickr, Web, perangkat mobile, email atau aplikasi favorit foto anda dapat anda temukan di Flickr.



4. Dari Ponsel

Penggunaan ponsel untuk mengakses Twitter adalah sebuah media yang banyak pula digunakan untuk melakukan update status. Karena untuk  mengakses twitter dari ponsel dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun selama masih bisa terkoneksi dengan internet. Selain itu , aplikasi twitter juga berukuran kecil, lebih praktis dalam penggunaanya.




artikel ; cara menjadi populer di twitter

0 comments:

Post a Comment