Tips Cara Meraup atau Mencari Dollar Melalui Twitter


Tips cara meraup atau mencari dollar melalui twitter sangat banyak di cari.Bagaimana menghasilkan uang melalui twitter ? . Tentunya anda harus memiliki account twitter terleih dahulu. Kemudian, silakan saling follow satu sama lain, dan carilah follower sebanyak banyaknya, selanjutnya anda bergabung dengan beberapa situs penghasil dollar diantaranya :

1. RevTwt

Ini adalah Twitter Ad Publisher Network, dimana situs ini nantinya akan memberikan iklan melalui profile twitter kita.Secara singkat akan saya jelaskan , cara anda bergabung adalah sebagai berikut ;

1. Masuk ke alamat di sini atau klik banner di bawah ;



2. Setelah anda berhasil masuk, anda pilih gambar bertuliskan PUBLISHERS untuk mendapatkan iklan        ( minimal anda harus memiliki 50 followers ) dalam account profile kita di twitter. lakukan sign up dan mengisi semua data yang di minta dengan benar tanpa melakukan spam , ikuti aturan yang ada, hati hati dalam melakukan pengisian data harus dibaca hingga kita paham betul aturan yang telah ditentukan. Setiap klik iklan yang anda postkan, anda akan mendapatkan $0.04 - $0.2 tergantung dari banyaknya follower kita, semakin banyak follower , kemungkinan akan semakin banyak pula klik dan dollar  yang kita peroleh, Anda juga bisa mengirimkan iklan melalui direct message, tanpa menambah atau mengurangi isi iklan tersebut.

3. Anda juga bisa menghubungkan feed Anda ke web real-time sosial dengan Sosialisasi, FeedBurner otomatis akan posting update dari feed Anda ke account media sosial Anda.




artikel ; Tips cara meraup atau mencari dollar melalui twitter

0 comments:

Post a Comment