Membuat desain fanpage di halaman facebook





Wix Facebook Template  memberikan anda kebebasan untuk membuat website seperti yang anda inginkan. Anda dapat membangun dari awal, atau menggunakan template web gratis untuk memulai dengan dasar yang kuat untuk situs Anda, Anda dapat memilih kategori atau template yang sesuai dengan selera dan pilihan Anda, Segala sesuatu di dalam template Wix equivalen dengan warna-warna dan efek Flash . Jika Anda menyukai template yang tersedia untuk membangun website anda, cukup hanya dengan akun di Wix. Setelah Anda memilih template untuk mengedit, Anda akan dibawa ke halaman secara otomatis di dalam editor Wix.


Wix Facebook Template  adalah layanan situs besar untuk menciptakan template di flash, sekarang Anda bisa membuat desain fanpage hanya beberapa klik dengan "editor wix" mudah digunakan (instan). Tambahkan grafis Indah, animasi flash, dan menu sub halaman.


Dengan Wix, editing yang mudah dan sederhana untuk drag & drop proses. tambah galeri, menu menu, musik, file video, widget dan banyak lagi. Setelah Anda selesai, Anda langsung dapat mempublikasikan fanpage di halaman facebook anda. Tidak ada coding diperlukan agar orang bisa menggunakan layanan gratis ini.




1 comments: